Prathama, Ryan (2023) PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO BANDI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Fasilitas dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Bandi Kota Tangerang. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang dipakai adalah data primer dan data sekunder. Data yang sudah dikumpulkan diperolah dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 pelanggan Bakso Bandi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Skala yang dipakai dalam penelitian ini adalah skala Likert. Sehingga dapat ditarik kesimpulan variabel lokasi terhadap keputusan pembelian yaitu t hitung (-0,964) < t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,337 > 0,05 dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan secara parsial antara lokasi terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel fasilitas terhadap keputusan pembelian yaitu t hitung 2,756 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,007 < 0,05 maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh signifikan secara parsial antara fasilitas terhadap keputusan pembelian, kemudian variabel citra merek terhadap keputusan pembelian yaitu t hitung 14,226 > t tabel 1,984 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 yang disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Dari uji F didapat F hitung > F tabel atau 153.044 > 2.69 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara lokasi, fasilitas, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Fasilitas, Citra merek Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 15 May 2023 07:59 |
Last Modified: | 15 May 2023 07:59 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1887 |
Actions (login required)
View Item |