PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI BLACK CAMPAIGN COFFEE

Riko, Fransisko (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI BLACK CAMPAIGN COFFEE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (886kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (947kB)

Abstract

Pada penelitian ini penulis memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada kedai Black Campaign Coffee. Penulis menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel berupa Purposive Sampling. Untuk Teknik pengumpulan data penulis menggunakan data primer yang di dapat dari kuesioner yang berjumlah 100 responden. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan pada uji t, Kualitas Produk memperoleh hasil pada thitung senilai 2,668 > ttabel 1,985 dan tingkat signifikansi nya 0,009 < 0,05, untuk harga memperoleh hasil thitung 4,657 > ttabel 1,985 dan tingkat signifikansi nya 0,000 < 0,05. Dan untuk lokasi memperoleh hasil thitung 4,290 > ttabel 1,985 dan tingkat signifikansi nya 0,000 < 0,05. Artinya kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Pada uji F tabel ANOVA menunjukkan hasil F hitung 134,544 > F tabel 2,70 tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, artinya Uji F pada variabel independent kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Dan R Square menunjukkan hasil 0,808, yang artinya pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen sebesar 80,8% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 17 Apr 2023 01:36
Last Modified: 17 Apr 2023 01:36
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1813

Actions (login required)

View Item View Item