PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS

Susanto, Winsly Argentum (2021) PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (811kB)

Abstract

Teknologi semakin pesat, banyak sekali inovasi dan kreasi yang ditawarkan oleh berbagai toko supaya menarik minat konsumen, Namun, alangkah baiknya kita memperhatikan hal yang dasar, seperti Merek, Harga, tempat, dan kualitas pelayanan Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh merek, harga, tempat dan kualitas pelayanan terhadap keputusan untuk membeli di Indomart. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen dari Indomart itu sendiri. Pengambilan sampel dengan jumlah 120 orang responden dilakukan dengan teknik. Analisis data dilakukan dengan Uji Hipotesis, Uji validitas, Uji reabilitas, Uji asumsi klasik, Uji normalitas, analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan Uji T, dalam memengaruih seberapa besar pengaruh, merek, harga, tempat dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pelanggan di Indomart, serta mengetahui pengaruh yang paling dominan. Berdasarkan hasilk penelitian dapat disimpulkan bahwa Mereks, harga, tempat dan kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang kuat dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Indomart. Dengan analisis koefisien korelasi diketahui untuk X1 sebesar 0,845, X2 sebesar 0,805, X3 sebesar 0,702, dan X4 sebesar 0,787, nilai tersebut menunjukkan semakin baik harga, mereks, kualitas pelayanan dan tempat sehingga akan meningkatkan loyalitas pelanggan di Indomart.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Mereks, harga, tempat, Kualitas pelayanan dan Loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 03 Feb 2023 09:11
Last Modified: 03 Feb 2023 09:11
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1591

Actions (login required)

View Item View Item