Susanto, Winsly Argentum (2021) PENGARUH MEREK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET TAMAN CIBODAS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (692kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (811kB) |
Abstract
Teknologi semakin pesat, banyak sekali inovasi dan kreasi yang ditawarkan oleh berbagai toko supaya menarik minat konsumen, Namun, alangkah baiknya kita memperhatikan hal yang dasar, seperti Merek, Harga, tempat, dan kualitas pelayanan Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh merek, harga, tempat dan kualitas pelayanan terhadap keputusan untuk membeli di Indomart. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen dari Indomart itu sendiri. Pengambilan sampel dengan jumlah 120 orang responden dilakukan dengan teknik. Analisis data dilakukan dengan Uji Hipotesis, Uji validitas, Uji reabilitas, Uji asumsi klasik, Uji normalitas, analisis regresi sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan Uji T, dalam memengaruih seberapa besar pengaruh, merek, harga, tempat dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pelanggan di Indomart, serta mengetahui pengaruh yang paling dominan. Berdasarkan hasilk penelitian dapat disimpulkan bahwa Mereks, harga, tempat dan kualitas pelayanan mempunyai hubungan yang kuat dan positif terhadap loyalitas pelanggan pada Indomart. Dengan analisis koefisien korelasi diketahui untuk X1 sebesar 0,845, X2 sebesar 0,805, X3 sebesar 0,702, dan X4 sebesar 0,787, nilai tersebut menunjukkan semakin baik harga, mereks, kualitas pelayanan dan tempat sehingga akan meningkatkan loyalitas pelanggan di Indomart.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mereks, harga, tempat, Kualitas pelayanan dan Loyalitas pelanggan. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 09:11 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 09:11 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1591 |
Actions (login required)
View Item |