MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC)

Putri, Eva (2022) MINAT PENGGUNAAN BERULANG E-WALLET OVO YANG DIPENGARUHI OLEH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN SERTA PROMOSI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. BOLA INTAN ELASTIC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (876kB)

Abstract

Tujuan di penelitian ini guna mengetahui apakah Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan serta Promosi memiliki dampak yang signifikan terhadap minat penggunaan berulang E-wallet Ovo pada Karyawan PT. Bola Intan Elastic. Jenis metode yaitu kuantitatif method dilakukan dengan mensebarkan kuesioner kepada karyawan di PT Bola Intan Elastic. Penentuan sampling memakai incidental sampling adalah teknik pengambilan sampel berbasis acak, yaitu siapapun yang ditemui peneliti dapat dijadikan sebagai sampel. Teknis analisis data yang digunakan adalah software SPSS versi 25. Bersumber pada informasi, hasil penelitian adalah sebagai berikut, variabel bebas: persepsi kemudahan mempunyai nilai signifikansi 0,012 < nilai 0,05, persepsi kemanfaatan mempunyai nilai signifikansi 0,113 > nilai 0,05, Promosi mempunyai nilai signifikansi 0,000 < nilai 0,05 terhadap variabel terikat: minat penggunaan berulang e-wallet ovo Kesimpulan dari penelitian ini ialah Persepsi Kemudahan dan Promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat penggunaan berulang e-wallet ovo, sementara itu Persepsi Kemanfaatan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat penggunaan berulang e-wallet ovo.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, Promosi dan Minat Penggunaan Berulang.
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 155 Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Psikologi Lingkungan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.021 Statistik Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 650.07 Riset Penelitian Bisnis
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8007 Pendidikan Pemasaran > 658.8007 Pendidikan Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen > 658.8342 Psikologi Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 03 Feb 2023 07:32
Last Modified: 13 Mar 2023 04:12
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1582

Actions (login required)

View Item View Item