PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHATIME CABANG SUPERMALL LIPPO KARAWACI

Tania, Lorenza (2021) PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHATIME CABANG SUPERMALL LIPPO KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (692kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (785kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, ekuitas merek, dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang datang ke Chatime cabang supermall Lippo Karawaci. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan analisis SPSS versi 25. Berdasarkan hasil analisis uji linear berganda diperoleh hasil Y = 8.740 + 0.255X1 + 0.198X2 + 0.237X3 yang artinya jika variabel X1, X2, dan X3 mengalami kenaikan ataupun penurunan maka keputusan pembelian akan mengalami kenaikan atau penurunan sebesar 0.255, 0.198, dan 0.237. Berdasarkan hasil Uji koefisien determinasi pengaruh citra merek, ekuitas merek, dan harga mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 33.3% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan hasil thitung untuk pengaruh citra merek sebesar 2.389, ekuitas merek sebesar 2.254, dan harga sebesar 2.674 yang lebih besar dari ttabel yaitu sebesar 1.660. Dengan hasil thitung > ttabel maka dapat dinyatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Ekuitas Merek, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 02 Feb 2023 07:29
Last Modified: 02 Feb 2023 07:29
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1524

Actions (login required)

View Item View Item