Wijaya, Konstansius Leonardy (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KOLABORASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S CORNETTO OREO (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN PASAR KEMIS, KABUPATEN TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (757kB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (617kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (965kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, harga dan kolaborasi merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah para masyarakat kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang mengkonsumsi Es Krim Wall’s Cornetto Oreo. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan analisis SPSS versi 26. Analisis data yang dilakukan pada penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan bahwa ada terhadap pengaruh yang signifikan terhadap Citra Merek, pengaruh terhadap Harga dan pengaruh terhadap Kolaborasi Merek juga memiliki pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Harga, dan Kolaborasi Merek dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 06:53 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 06:53 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1520 |
Actions (login required)
View Item |