KEPUTUSAN BELANJA DI E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA ANGKATAN TAHUN 2018

Nusamara, Theresha Junica (2022) KEPUTUSAN BELANJA DI E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA ANGKATAN TAHUN 2018. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (834kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana Keputusan Belanja Di E-Commerce terhadap perilaku konsumen mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Buddhi Dharma Angkatan Tahun 2018. Perkembangan E-Commerce semakin meningkat ditandai dengan banyaknya platform yang ada. Metode penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif dengan menggunakan proses pengumpulan data berupa wawancara. Hasil penelitian ini mahasiswa Universitas Buddhi Dharma menggunakan dua platform yang digunakan yaitu Tokopedia dan Shopee. Mahasiswa lebih memilih Shopee untuk berbelanja karena dikarenakan mahasiswa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal belanja dan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali, disamping itu juga banyak metode pembayaran yang ditawarkan mulai dari transfer, menggunakan Shopepay bahkan Paylater. Perilaku konsumen juga dapat dikatakan unik, karena setiap segmentasi yang dibutuhkan berbeda beda mulai dari fashion, pernak pernik, skincare, aksesoris motor dan juga action figure.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perdagangan Elektronik, Perilaku Konsumen, Mahasiswa Ilmu Komunikasi
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Manajemen Distribusi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.401 Manajemen Strategi > 658.401 Manajemen Perencanaan > 658.401 Manajemen Operasi
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 12 Jan 2023 04:26
Last Modified: 12 Jan 2023 04:26
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1426

Actions (login required)

View Item View Item