Pratama, Geri Putra (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN STRATEGI PEMASANGAN IKLAN DI APIKASI ONLINE TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN MOBIL BEKAS (STUDI PADA SHOWROOM MOBIL BEKAS DI TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (995kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
“Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruhnya Brand Image, Harga, Iklan Online berpengaruh terhadp peningkatan penjualan Showroom Mobil Bekas Tangerang. Pada sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengumpulan data di lakukan dengan penyebaran kuesioner, dan pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, yaitu metode mengumpulkan data, instrument penelitian mengenai faktor-faktor yang akan diteliti. Teknik pengujian data yang di guanakan dalam penelitian ini mengunakan uji validitas, uji reliabilitas dengan alpha cronbach. Uji analisis rgresi linier berganda, uji r, uji t, dan uji f untuk menguji hipotesis penelitian. “Hasil regresi linear berganda didpat persamaan Y = 4.583 + 0,204 X1 + 0,83 X2 + 0,584 X3 artinya jika ada peningkatan bahkan penurunan dari X1, X2 , dan X3 sebesar 1 poin, makavariabel Y bisa mendapatkan peningkatan atau juga penurunan sebesar 4,583, 0,204, 083, dan 0,58”. “Hasil dari sebuah penelitian uji hipotesis memakai uji T juga uji F, dimanaTtabel(1,66088) “harus lebih kecil” di bandingkan thitung dan ftabel (2,70) di pasrikan lebih kecil Fhitung, maka variable tersebut dapat dikatakan berpengaruh. Hasil analisis Brand image dengan thitung1,893 dimana lebih besar dari ttabel, hasil analisis iklan online dengan thitung5,674 dimana “lebih besar dari” ttabel, dan hasil analisis harga tidak brpengaruh untuk kinerja karyawan dengan thitung0,744 dimana ttabel. Hasil uji F dinyatakan semua variable mempunyai pengaruh terhadap nilai Fhitung sebesar 61,535 dan tingkat kesalahan 5% (a=0,05) hasil sgnifikansi 0,000 <a = 0,05 dengan ditarik kesimpulan “Ho ditolak dan Ha diterima”. Analis Koefisien Determinasi (R2) pengaruh Brand Image, Harga, Iklan Online terhadap Peningkatan Penjualan Showroom Mobil Mekas Tangerang imemperoleh hadjusted R square sebesar 0,811 atau (81,1%) mempunyai pengaruh Brand image, Harga, dan Iklan Online secara simultan terhadap Peningkatan Penjualan sebesar 64,7% dan sisanya 35,3%.”
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, Iklan Online , Peningkatan Penjualan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.84 Distribusi Marketing > 658.84 Bisnis Online |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 02:29 |
Last Modified: | 02 Jan 2023 02:29 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1330 |
Actions (login required)
View Item |