PENGARUH HARGA, SUASANA KAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL CABANG MODERNLAND TANGERANG

Ningsih, Dwiki Setia (2022) PENGARUH HARGA, SUASANA KAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL CABANG MODERNLAND TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5MB)

Abstract

Data penelitian yang dilakukan dengan metode kuantitatif dan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang ditujukan untuk konsumen Warunk Upnormal Modernland dengan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan dari responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan : hasil uji regresi linear berganda Y = 1,091 + 0,106X1 + 0,387X2 + 0,492X3. Harga (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai sig 0,176 > 0,05. Suasana kafe (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Variabel harga, suasana kafe dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Suasana Kafe, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 07 Dec 2022 02:26
Last Modified: 07 Dec 2022 02:26
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1216

Actions (login required)

View Item View Item