PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR.DIY MALL RAMAYANA CENGKARENG, JAKARTA BARAT

Ayuningsih, Nurdiyah (2022) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR.DIY MALL RAMAYANA CENGKARENG, JAKARTA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (878kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Dengan banyaknya permintaan dari masyarakat akan produk yang semakin berkembang, maka banyak persaingan perusahaan dalam menciptakan produk baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh suasana toko, promosi dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mr.DIY Mall Ramayana Cengkareng, Jakarta Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu dengan metode kuantitatif dan pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Dari hasil korelasi antar variabel, diperoleh asil hubungan antar variabel bebas dan variabel terikat yaitu suasana toko, promosi dan keragaman produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 59% dan sisanya 41% dipengaruhi faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh t hitung untuk suasana toko sebesar 2.048, t hitung promosi sebesar 3.756, dan t hitung untuk keragaman produk sebesar 2.981, dengan t table sebesar 1.98472 yang diperoleh dari t tabel distribusi untuk df = 97 dan nilai sig 0,05. Dengan kata lain Ha diterima dan Ho ditolak karena thitung lebih besar dari t tabel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Promosi, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 04:00
Last Modified: 14 Mar 2023 06:49
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1212

Actions (login required)

View Item View Item