PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN GAMING FANTECH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN CV. GOLDEN TECHNOLOGY INDO)

Steven, Nicky Charles (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN GAMING FANTECH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN CV. GOLDEN TECHNOLOGY INDO). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (974kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui permasalahan yang terjadi di CV. Golden Technology Indo, khususnya mengetahui permasalahan mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian. Analisis data dilakukan dengan di sebarnya secara acak terhadap 100 responden menggunakan metode random sampling. Program yang digunakan adalah SPSS versi 25. R Square untuk model 1 menunjukan angka R Square sebesar 0,337. Maka pengaruh kualitas produk, kualitas pelayaan, dan harga terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 37,7% sedangkan sisanya (100% - 37,7% = 62,3%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Untuk nilai t diketahui bahwa thitung kualitas produk (X1) adalah 3,634 dari ttabel 1,98498, thitung kualitas pelayanan (X2) adalah 2,177, Harga (X3) adalah 2,636 dengan signifikansi Kualitas produk (X1) adalah 0,000, kualitas pelayanan (X2) adalah 0,032 dan harga (X3) adalah 0,010 di bawah 0,05 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian peralatan gaming fantech di CV.Golden Technology Indo. Untuk nilai fhitung diketahui sebesar 20,946 dan Ftabel adalah 2,70. Apabila hasil dari perhitungan Fhitung > Ftabel yaitu 20,946 > 2,70 dan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima, berarti dapat dikatakan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 05 Apr 2024 07:04
Last Modified: 05 Apr 2024 07:04
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2206

Actions (login required)

View Item View Item