PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI LAZADA

Kristian, Dalvin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (826kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui permasalahan yang terjadi di Lazada, khususnya mengetahui permasalahan mengenai pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Analisis data dilakukan dengan disebarnya kuesioner secara acak terhadap 100 responden menggunakan metode random sampling. Program yang digunakan adalah SPSS versi 25. R Square untuk model 1 menunjukan angka R Square sebesar 0,355. Maka pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 35,5% sedangkan sisanya (100% - 35,5% = 64,5%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Untuk nilai t diketahui bahwa thitung kualitas produk (X1) adalah 3,821 dari ttabel 1,98498, thitung harga (X2) adalah 2,211, thitung kualitas pelayanan (X3) adalah 2,242 dengan signifikansi kualitas produk (X1) adalah 0,000, harga (X2) adalah 0,029 dan kualitas pelayanan (X3) adalah 0,027. Secara nilai di bawah 0,05 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Aplikasi Lazada. Untuk nilai fhitung diketahui sebesar 19,124 dan Ftabel adalah 2,70. Apabila hasil dari perhitungan Fhitung > Ftabel yaitu 19,124 > 2,70 dan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima, berarti dapat dikatakan bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 28 Mar 2024 12:10
Last Modified: 28 Mar 2024 12:10
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2175

Actions (login required)

View Item View Item