PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK

Surya, Budiarsa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (781kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian produk pakaian di media sosial tiktok. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode Non-Probability sampling dan menggunakan populasi seluruh konsumen yang memakai tiktok dan data yang digunakan didapat dari penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 150 responden. Hasil penelitian diketahui besarnya adjusted R2 adalah 79.9%. diketahui bahwa persentase pengaruh variabel ( Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga) terhadap variabel dependen (Keputusan pembelian) sebesar 79.9% sedangkan sisanya sebesar 20.1% di pengaruhi atau oleh variabel lain yang penulis tidak lakukan penelitian. menggunakan metode analisis regresi sederhana sehingga didapat bahwa, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pakaian ditunjukan dengan nilai thitung sebesar 13.036 > ttabel 1.65536 dan signifikansi 0.000< 0.05 Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk pakaian ditunjukan dengan nilai thitung 16.755 >ttabel 1.65536 dan signifikansi 0.000 < 0.05, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pakaian ditunjukan dengan nilai thitung 23.699>ttabel 1.65536 dan signifikansi 0.000 < 0.055, sehingga variabel independen secara parsial kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama sama terhadap keputusan pembelian produk pakaian di media sosial tiktok. Berdasarkan uji F, Fhitung 197.820 > Ftabel 2.67 dengan tingkat signifikan 0.000 karena memiliki tingkat signifikan <0.05 maka dapat dinyatakan bahwa hipotesis diterima.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Kualitas pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 19 Apr 2023 08:52
Last Modified: 19 Apr 2023 08:52
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1857

Actions (login required)

View Item View Item