
Items where Subject is "300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.23 Komunikasi Media, Media Massa"
![]() | Up a level |
- Dewey Decimal Classification 23 (20)
- 300 Ilmu Sosial (20)
- 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal (20)
- 302.23 Komunikasi Media, Media Massa (20)
- 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal (20)
- 300 Ilmu Sosial (20)
A
Ananda Juwita, Melly (2023) PENGARUH KONTEN PROMOSI PUYO DESSERTS MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN BARU DI OUTLET KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
D
Dara Andena, Chintya (2023) MOTIF PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA PRODI ILMU KOMUNIKASI 2019. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
F
Falerian, Viando (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENGENAI KASUS PEMERKOSAAN AYAH KEPADA ANAK DI DEPOK PADA MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
G
GUNAWAN, STEVEN CHANDRA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH UMKM BENGKEL PANCA MOTOR TANGERANG DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
H
Hulu, Imannia (2023) ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK @RIJALSYSTEM DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
I
INJANI, MAULANA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABBIKE KECAMATAN TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
J
JHOANSYA, MARCELINO (2024) STRATEGI KOMUNIKASI STAR RADIO 107,3 FM TANGERANG DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
L
Lourenza Jonathans, Marline (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN MENGENAI KASUS KORUPSI REKTOR UNIVERSITAS LAMPUNG PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
M
MARCHELLA, AGNES (2024) NAMING LOCAL COFFEE SHOP IN CITRA RAYA, TANGERANG: A LINGUISTIC LANDSCAPE STUDY. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Maraluntika, Stefani Yelsie (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE GENIORA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN OLEH GURU DAN SISWA DI SEKOLAH DASAR (STUDY KASUS SEKOLAH KRISTEN KETAPANG 1 JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
P
PUTRI, MARIA AYU (2024) PROSES STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH DAN MEDIA PROMOSI JASA LAYANAN PADA PT. TALAGA MULYA INDAH. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Puspita, Dewi (2023) ANALISIS PESAN PADA JUDUL DAN THUMBNAIL CLICKBAIT DALAM KANAL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Puspita, Zien (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TIA SALON DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
R
RIADY, OKTA (2024) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI MENGENAI KONTEN YOUTUBE FITRA ERI DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN OTOMOTIF. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Rudi, Rudi (2023) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ANTIDOTSTUDIOS SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
S
SAPUTRA, AGNES DEVITA SARI JAYA (2024) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP STIMULUS IKLAN INDOMIE CERITA RASA OTENTIK TINJAUAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
T
TANWIJAYA, AGNES THERESIA (2024) PENGARUH TAYANGAN SINETRON MAGIC 5 TERHADAP AGRESIVITAS REMAJA DI SMP KASIH ANUGERAH JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
THANIVIA, THANIVIA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TIKTOK TERHADAP FEAR OF MISSING OUT PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
W
William, Alexander (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BOLANUSANTARA DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SEPAK BOLA PADA KOMUNITAS KARANG TARUNA DESA PONDOK JAGUNG (TANGERANG SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Y
YOLANDA, CHORNELIA CHELSA (2024) THE PERSPECTIVE OF BBC NEWS AUTHOR REGARDING PRABOWO’S ATTITUDE: LANGUAGE APPRAISAL ANALYSIS. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.