PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FAST FOOD INDONESIA, Tbk (KFC)

Magdalena, Esterlia (2018) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. FAST FOOD INDONESIA, Tbk (KFC). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (666kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (572kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada makanan cepat saji KFC. Penelitian yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuisioner, sedangkan metode yang dilakukan adalah dengan metode deskriptif. Dalam melakukan penelitian ini, penulis menggunakan metode uji asumsi klasik, analisa regresi berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil yang diperoleh menunjukan bahwa merek (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini membuktikan dengan nilai t hitung > ttabel ( 2,566 > 1,66071 ) dan nilai signifikasi sebesar 0,012 > 0,05. Kualitas produk (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini membuktikan dengan thitung > ttabel ( 3,079 > 1,66071 ) dan nilai signifikasi sebesar 0,003 < 0,05. Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan dari nilai Fhitung > Ftabel ( 21,262 > 2,70 ) dan nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 08 Jul 2022 06:37
Last Modified: 13 Mar 2023 03:50
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/995

Actions (login required)

View Item View Item