Hartanto, Randy (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ADA FASHION TANGERANG CITY MALL). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (448kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Perilaku pembelian seseorang atau minat beli seseorang dalam memilih atau membeli suatu produk dipengaruhi oleh banyak faktor. Setiap orang atau individu tentu memiliki selera atau penilaian yang berbeda – beda. Harga dan Kualitas Produk merupakan salah satu faktor yang memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Konsumen, selain dari variable – variable tersebut masi banyak faktor lain yang mempengaruhi perilaku pembelian tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada ADA Fashion Tangerang City Mall. Variable independen dalam penelitian ini adalah harga dan kualitas produk. Sedangkan variable dependen dalam penelitian ini adalah minat beli. Penelitian yang dilakukan yaitu adalah dengan cara menyebar kuesioner untuk konsumen atau pengunjung di ADA Fashion Tangerang City Mall. Sampel pun ditentukan sebanyak 100 orang responden yang dipilih secara acak maka metode yang digunakan yaitu adalah metode random sampling dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 20.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dimana variable independen harga berpengaruh sebesar 50,7% terhadap variable dependen minat beli, sedangkan variable independen kualitas produk berpengaruh sebesar 53,5% terhadap variable dependen minat beli.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Minat Beli |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 01:45 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 02:55 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/978 |
Actions (login required)
View Item |