PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PT. GLOBAL PHARMA INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK GP CARE MASKER KARET) DI KOTA TANGERANG DAN JAKARTA

Augustira, Teguh (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PT. GLOBAL PHARMA INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK GP CARE MASKER KARET) DI KOTA TANGERANG DAN JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
lengkap teguh (Autosaved) (1)-5.pdf

Download (7MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah rumah sakit - rumah sakit di Kota Tangerang dan Jakarta yang menjadi customer PT. Global Pharma Indonesia. Pengambilan sampel dengan jumlah 50 orang responden dilakukan dengan teknik Sensus. Oleh sebab itu, semua populasi dapat dijadikan sampel. Analisis data dilakukan dengan uji hipotesis, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, dan berganda, analisis korelasi sederhana dan berganda, dan analisis koefisien determinasi dalam mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikasi Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli PT. Global Pharma Indonesia (Studi Kasus Pada Produk GP Care Masker Karet) di Kota Tangerang dan Jakarta, serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan. Berdasarkan hasil `penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek dan kualitas produk, mempunyai hubungan kuat dan positif tehadap minat beli PT. Global Pharma Indonesia pada produk GP Care Masker Karet di Kota Tangerang dan Jakarta. Dengan analisis koefisien korelasi diketahui untuk X1 sebesar 0,786 dan X2 sebesar 0,836, nilai tersebut menunjukkan semakin baik citra merek dan kualitas produk akan meningkatkan minat beli produk GP Care Masker Karet di Kota Tangerang dan Jakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 31 Aug 2020 08:26
Last Modified: 08 Mar 2023 04:04
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/772

Actions (login required)

View Item View Item