PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC TANGERANG CITY MALL

Herlin, Herlin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC TANGERANG CITY MALL. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
SKRIPSI CD HERLIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada KFC Tangerang City Mall. Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung KFC Tangerang City Mall. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, data yang dikumpulkan dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil dan simpulan penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembeliam, (2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) lokasi berpengaruh kepada keputusan pembelian, (4) kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 28 Aug 2020 08:27
Last Modified: 02 Mar 2023 03:53
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/677

Actions (login required)

View Item View Item