PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOI CAFÉ DI SUPERMALL KARAWACI TANGERANG

Benyamin, Claudia Christina (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOI CAFÉ DI SUPERMALL KARAWACI TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
SKRIPSI CLAUDIA CHRISTINA.pdf

Download (30MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Untuk mengukur ada tidaknya hubungan dari harga, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi terhadap keputusan pembelian pada KOI Café, maka penulis mengadakan penelitian dengan menggunakan analisis korelasi berganda, analisis linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis asumsi klasik serta melakukan uji hipotesis dengan mencari nilai F tabel dan T hitung kemudian membandingkan T hitung dengan T tabel. Hasil analisa didapat dengan perincian sebagai berikut: Populasi dalam penelitian ini adalah 184.442 orang yang merupakan pembeli minuman KOI Café yang tercatat pada Agustus 2018 – Agustus 2019. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah pengambilan data sampling accidental. Dengan kriteria tertentu dan diperoleh sampel sebanyak 203 pembeli pada KOI Café. Setelah dikumpulkan, selanjutnya di analisis dengan menggunakan model analisis korelasi berganda. Model analisis ini digunakan menguji uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan terhadap Harga, pengaruh terhadap Kualitas Produk dan pengaruh terhadap Citra Merek juga memiliki pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 396 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2020 08:42
Last Modified: 01 Mar 2023 02:54
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/596

Actions (login required)

View Item View Item