Pratami, Venny Chandra (2025) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUSU STERIL TUJUH KURMA (PT TIRTA FRESINDO JAYA - MAYORA GROUP) DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
COVER-BAB 3.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB 5-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Harga, Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Susu Steril Tujuh Kurma. Metode yang penulis gunakan antara lain yaitu metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 155 responden. Data diolah penulis menggunakan IBM SPSS 25 sehingga diperoleh persamaan linear berganda yaitu Y = 5.331 + 0.075 X1 + 0.213 X2 + 0.562 X3 + E dimana setiap harga mengalami kenaikan atau penurunan sebesar 1 poin yang berarti tingkat loyalitas konsumen dalam mengkonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma berpengaruh secara parsial sebesar 0.075 dibuktikan dengan nilai thitung > t tabel yaitu sebesar 7.643 > 1.654. Pada citra merek meningkat sebesar 1 poin artinya loyalitas konsumen yang mengkonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma berpengaruh signifikan sebanyak 0.213 dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel yaitu sebesar 11.964 > 1.654, kemudian dimulai dari kenaikan atau penurunan kualitas produk ditambah 1 poin, berarti loyalitas konsumen yang mengkonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma berpengaruh positif secara parsial sebesar 0.562 dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 14.001 > 1.654. Serta nilai uji F pada Harga, Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen membuktikan bahwa F hitung > F tabel atau 10.549 > 2.67, sehingga dapat disimpulkan bawha Ho ditolak dan Ha diterima. Penelitian ini menunjukkan hasil yang positif antara masing-masing hubungan variabel dari Harga, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen. Dengan kata lain kesimpulan penelitian ini adalah variabel Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dapat mempengaruhi Loyalitas Konsumen yang mengkonsumsi Susu Steril Tujuh Kurma.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 03:04 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 03:04 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2929 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |