PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI BANDARA CITY MALL

Srevala, Cella (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI BANDARA CITY MALL. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 -LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Bandara City Mall. Metode yang digunakan adalah analisis Kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui kuesioner dari 201 responden serta menggunakan Teknik purposive sampling dengan bantuan SPSS versi 25. Penelitian ini melibatkan berbagai uji meliputi Uji hipotesis, validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji f, tujuannya untuk mengetahui seberapa besar Brand Image, Harga dan Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Bandara City Mall. Hasil penelitian menunjukkan nilai R Square sebesar 0,794 atau 79,4%, artinya bahwa pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian yaitu 79,4%. Uji F bisa didapatkan dari nilai Fhitung sebesar 252,614 dan nilai signifikan sebesar 0,000 sehingga dapat dikatakan bahwa nilai Fhitung 252,614 > 2,65 yang merupakan Ftabel dan mempunyai nilai signifikan yaitu 0,000 < 0,05. Sehingga dari uji F yang telah dilakukan dapat diartikan bahwa seluruh variabel bebas seperti Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Kopi Kenangan di Bandara City Mall.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 25 Sep 2025 08:24
Last Modified: 25 Sep 2025 08:24
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2913

Actions (login required)

View Item View Item