PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE YOVINS COLLECTION PADA APLIKASI SHOPEE

Wijaya, Vincent (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI TOKO ONLINE YOVINS COLLECTION PADA APLIKASI SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
bab 5- lampiran.pdf - Published Version

Download (724kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepercayaan, kepuasan dan loyalitas terhadap keputusan pembelian produk di aplikasi Shopee. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yaitu dengan menyebar kuesioner yang berjumlah 100 responden pelanggan yang menggunakan aplikasi Shopee. Pengujian hipotesis menggunakan analisis model statistik yang terdiri dari uji validitas, uji realibilitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), uji T, dan uji F. Hasil dari pengolahan data menggunakan SPSS 25.00 diperoleh persamaan linier Y = 1,210 + 0,193 + 0,300 + 0,457 yang artinya pada saat variabel X1 (kepercayaan), X2 (kepuasan), dan X3 (loyalitas) terjadi peningkatan atas penurunan sebesar 1 poin, maka variable Y (keputusan pembelian) akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,193, 0,300, dan 0,457. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapat nilai F signifikansi 0,00 < 0,05. Dengan demikian variabel kepercayaan, kepuasan dan loyalitas memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk di aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan, loyalitas, keputusan pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 16 Jun 2025 03:29
Last Modified: 16 Jun 2025 03:29
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2834

Actions (login required)

View Item View Item