Meliani, Meliani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CENTRALITE ANUGRAH INDAH. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (966kB) |
Abstract
Loyalitas pelanggan terhadap pembelian suatu produk di pengaruhi oleh banyak faktor, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi merupakan faktor yang cukup kuat berpengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini di lakukan dengan metode survey kuesioner kepada 150 orang responden pelanggan yang membeli produk PT Centralite Anugerah Indah Analisis pengujian data di lakukan melalui uji analisis statistic, deskripsi, Uji frekuensi, Uji validitas, Uji Reabilitas, Uji asumsi klasik, Uji hipotesis, dan analisis linear berganda. Dari hasil analisis penulis memperoleh hasil sebagai berikut, dari analisis linear berganda di peroleh persamaan. Dari hasil penelitian ini, penulis menyimpulkan adanya hubungan positif yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada PT Centralite Anugerah Indah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Kualitas Pelayanan dan promosi pada PT Centralite Anugerah Indah |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651 Administrasi Kantor & Administrasi Niaga |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 09 Jun 2025 01:45 |
Last Modified: | 09 Jun 2025 01:45 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |