PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CENTRALITE ANUGRAH INDAH

Meliani, Meliani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CENTRALITE ANUGRAH INDAH. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (966kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan terhadap pembelian suatu produk di pengaruhi oleh banyak faktor, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi merupakan faktor yang cukup kuat berpengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini di lakukan dengan metode survey kuesioner kepada 150 orang responden pelanggan yang membeli produk PT Centralite Anugerah Indah Analisis pengujian data di lakukan melalui uji analisis statistic, deskripsi, Uji frekuensi, Uji validitas, Uji Reabilitas, Uji asumsi klasik, Uji hipotesis, dan analisis linear berganda. Dari hasil analisis penulis memperoleh hasil sebagai berikut, dari analisis linear berganda di peroleh persamaan. Dari hasil penelitian ini, penulis menyimpulkan adanya hubungan positif yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada PT Centralite Anugerah Indah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Kualitas Pelayanan dan promosi pada PT Centralite Anugerah Indah
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651 Administrasi Kantor & Administrasi Niaga
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 09 Jun 2025 01:45
Last Modified: 09 Jun 2025 01:45
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2809

Actions (login required)

View Item View Item