Chandra, Monica (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MCDONALD’S SHINTA KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (863kB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (600kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di McDonald's Shinta, Kota Tangerang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan dan dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga, dan promosi secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan, dengan nilai R Square sebesar 66,4%. Uji F menghasilkan nilai 126,216, yang menunjukkan hubungan linear antara variabel-variabel tersebut, dengan tingkat signifikansi 0,000. Selain itu, uji T menunjukkan bahwa masing-masing variabel independen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara keseluruhan, kualitas layanan, harga, dan promosi memberikan kontribusi yang positif terhadap tingkat kepuasan pelanggan di McDonald's Shinta Kota Tangerang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 25 Apr 2025 02:52 |
Last Modified: | 25 Apr 2025 02:52 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2543 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |