PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RHINOS FITNESS CLUB PAMULANG

Lie, Michele Vannes (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH RHINOS FITNESS CLUB PAMULANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen memilih Rhinos Fitness Club Pamulang. Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif, ini menggambarkan kondisi suatu usaha berdasarkan fakta dan peristiwa yang terjadi di dalamnya. Penelitian ini mengumpulkan, menyusun, mengklasifikasikan, menganalisis, dan menginterpretasikan data untuk sampai pada pembahasan dan kesimpulan. Dalam penelitian ini, ada sumber data primer dan penelitian yang diperoleh langsung dari hasil penyebaran kuisioner kepada seluruh konsumen Rhinos Fitness Club Pamulang. Dalam penelitian ini, penulis melakukan beberapa uji. Diantaranya uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t (parsial) dan yang terakhir uji f (simultan). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa hasiluji regresi linear berganda yaitu Y= 1,986 + 0,321X1 + 0,046X2 + 0,594X3 + e. Variabel Promosi (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dengan sig. 0,000 < 0,05. Variabel Lokasi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Variabel Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Seluruh variabel Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen secara simultan dan parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen, Lokasi, Promosi.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 24 Apr 2025 08:34
Last Modified: 24 Apr 2025 08:34
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2540

Actions (login required)

View Item View Item