Mulia, Dimas (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALD’S DI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini ialah untuk mengetahui secara parsial dan simultan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh digital marketing, harga, dan produk terhadap keputusan pembelian McDonald’s di kota Tangerang Pada penelitian ini teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 110 responden yang pernah menjadi pelanggan McDonald’s di Kota Tangerang. Teknik pengolahan data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan SPSS25 Hasil penelitian T hitung diketahui bahwa T hitung digital marketing (X1) ialah 1.614 < Ttabel 1,659 dengan signifikasi 0,109 > 0,05, T hitung harga (X2) ialah -0.52 < Ttabel 1,659 dengan signifikasi 0.959 > 0,05, Thitung produk (X3) ialah 5.811 > Ttabel 1,659 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Artinya secara parsial digital marketing, dan harga kurang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun secara parsial produk memiliki pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil koefisien determinasi pada variabel X1, X2, dan X3 berjumlah 0,401 yang berarti bahwa pengaruh digital marketing, harga, dan produk memiliki pengaruh sebesar 40,1% terhadap keputusan pembelian. Fhitung ialah 25,315 > Ftabel 1,91 dengan tingkat signifikan 0,000 karena tingkat signifikan < dari 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti variabel digital marketing, harga, dan produk secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Harga, Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Hariyanto Rie |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 07:49 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 07:52 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2233 |
Actions (login required)
View Item |