PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOLLAND BAKERY (Studi Kasus Pada Holland Bakery Cabang Marsekal Di Kota Tangerang)

Sidharta, Michael Anggranov (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HOLLAND BAKERY (Studi Kasus Pada Holland Bakery Cabang Marsekal Di Kota Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (803kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (857kB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui secara parsial sejauh mana pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Holland Bakery Cabang Aeropolis di Kota Tangerang, lalu pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Holland Bakery Cabang Aeropolis di Kota Tangerang, serta pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Holland Bakery Cabang Aeropolis di Kota Tangerang, dan secara simultan pengaruh harga, kualitas, dan promosi terhadap keputusan pembelian Holland Bakery Cabang Aeropolis di Kota Tangerang. Pada penelitian ini teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian Holland Bakery Cabang Aeropolis di Kota Tangerang. Lalu teknik analisis dan pengolahan data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan bantuan aplikasi SPSS25. Hasil penelitian pada nilai t diketahui bahwa t_hitung harga (X1) ialah 11,522 > t_tabel 1,660 dengan taraf signifikasi 0,000 < 0,05, t_hitung kualitas produk (X2) ialah 19,316 > t_tabel 1,660 dengan taraf signifikasi 0,000 < 0,05, t_hitung promosi (X3) ialah 15,330 > t_tabel 1,660 dengan taraf signifikasi 0,000 < 0,05. Artinya secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara harga, kualitas produk, dan promosi terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian hasil penelitian pada nilai f bahwa f_(hitung )ialah 200,981 > f_tabel 1,93 dengan tingkat signifikan 0,000 karena tingkat signifikan < dari 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti variabel harga, kualitas produk, dan promosi secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 16 Apr 2024 08:28
Last Modified: 16 Apr 2024 08:28
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2219

Actions (login required)

View Item View Item