PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SURYA INDOJAYA PRATAMA

Mulyani, Mulyani (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. SURYA INDOJAYA PRATAMA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan terhadap pembelian suau produk di pengaruhi oleh banyak faktor, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi merupakan faktor yang cukup kuat berpengaruh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. penelilitan ini dilakukan dengan metode survei kuesioner kepada 150 orang responden pelanggan yang membeli produk di PT.Surya Indojaya Pratama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 05 Apr 2024 07:26
Last Modified: 05 Apr 2024 07:41
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2208

Actions (login required)

View Item View Item