PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMANCINGAN GALATAMA DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI 4 PEMANCINGAN GALATAMA KOTA TANGERANG)

Setiawan, Ogi (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMANCINGAN GALATAMA DI KOTA TANGERANG (STUDI KASUS DI 4 PEMANCINGAN GALATAMA KOTA TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (562kB)

Abstract

Dalam perkembangan zaman sekarang ini banyak sekali orang yang membutuhkan sarana hiburan yang murah, maka dari itu diperlukan suatu kegiatan yang dapat menanggulangi kebutuhanakan sarana hiburan yang murah, salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk menjadi sarana hiburan yang murah yaitu dengan memancing, peluang ini cukup menjanjikan karena banyaknya orang yang ingin mencari kegiatan hiburan, semakin banyaknya usaha kolam pemancingan ikan patin sejenis maka harus diperlukan sebuah pengelolaan usaha yang baik sehingga bertujuan untuk memajukan usaha. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang Pengaruh Harga, Lokasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel independen yang digunakan adalah Harga, Lokasi dan Fasilitas. Sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 konsumen yang berada pada PEMANCINGAN GALATAMA DI KOTA TANGERANG. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa : (1), Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikasi 0,000. (2), Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikasi 0,000. (3), Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikasi 0,001. (4), Harga, Lokasi dan Fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dengan tingkat signifikasi 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Harga, Lokasi dan Fasilitas.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 05 Apr 2024 06:55
Last Modified: 05 Apr 2024 06:55
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2204

Actions (login required)

View Item View Item