PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CABANG WARUNK UPNORMAL KISAMAUN PASAR LAMA TANGERANG

Latif, Reynaldi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CABANG WARUNK UPNORMAL KISAMAUN PASAR LAMA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di Cabang Warunk Upnormal Kisamaun Pasar Lama Tangerang. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode analisis kuantitatif yaitu dengan menyebarkan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan serta menggunakan alat bantu berupa SPSS versi 25.0. Total sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 pelanggan. Contoh dalam metode ini menggunakan simple random sampling. Skala yang digunakan untuk mengukur variabel adalah skala Likert. Sehingga dapat disimpulkan variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan adalah t hitung 4.110 > t tabel 1.984 dan signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kemudian variabel produk terhadap kepuasan pelanggan yaitu t hitung 1.711 < t tabel 1.984 dan signifikansi 0,090 > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan secara parsial antara produk terhadap kepuasan pelanggan, kemudian variabel promosi terhadap kepuasan pelanggan yaitu t hitung 5.242 > t tabel 1.984 dan signifikansi 0,000 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara variabel promosi terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 12 May 2023 02:33
Last Modified: 12 May 2023 02:33
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1883

Actions (login required)

View Item View Item