Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers

Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Komunikasi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan sangat berperan sebagai salah satu metode informasi dari satu individu ke individu lainnya. Dalam mengemukakan komunikasi terdapat beberapa tutur kata bahasa yang formal dan informal, komunikasi dapat dilakukan secara virtual maupun nonvirtual. Karena pada saat ini perkembangan sudah semakin modern kemunculan media baru yang membuat suatu komunikasi di kemas dalam bentuk yang mudah dan dapat dijangkau lebih luas tanpa batasan jarak dan waktu. Berbeda dengan media lama yang hanya dapat memberikan informasi melalui media cetak, media suara lalu memiliki waktu dan jarak yang terbatas. Media sosial adalah media baru yang juga sangat penting dalam berkomunikasi secara modern dengan akses yang mudah untuk penggunanya minat pemakaiannya dari kalangan muda hingga kalangan orang tua. Dengan media sosial YouTube, di dalam aplikasi tersebut kita bisa menemukan berbagai macam video yang sedang tren atau viral dikalangan saat ini. Seorang anak muda yang berbakat memiliki akun chanel Ryuzi Luk yaitu johnson pada usia muda nya ia sangat kreatif sehingga dapat memberikan motivasi kepada anak muda lainnya dengan hasil karya video konten yang ia publish di YouTube nya. Sebenarnya, media sosial jika dimanfaatkan dengan baik akan berguna untuk diri sendiri dan orang lain. Dalam sebuah penelitian ini, peneliti menggunakan Uses and Gratification, lalu metode yang peneliti gunakan adalah metode kualitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan cara menggunakan wawancara kepada narasumber dan observasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media

600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1458 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2023 11:08
Last Modified: 20 Mar 2023 11:08
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1749

Actions (login required)

View Item View Item