Rusli, Danu Yusuf Anggara (2021) Strategi Promosi Channel Youtube Ryuzi Luk Dalam Meningkatkan Viewers. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (831kB) |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Komunikasi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan sangat berperan sebagai salah satu metode informasi dari satu individu ke individu lainnya. Dalam mengemukakan komunikasi terdapat beberapa tutur kata bahasa yang formal dan informal, komunikasi dapat dilakukan secara virtual maupun nonvirtual. Karena pada saat ini perkembangan sudah semakin modern kemunculan media baru yang membuat suatu komunikasi di kemas dalam bentuk yang mudah dan dapat dijangkau lebih luas tanpa batasan jarak dan waktu. Berbeda dengan media lama yang hanya dapat memberikan informasi melalui media cetak, media suara lalu memiliki waktu dan jarak yang terbatas. Media sosial adalah media baru yang juga sangat penting dalam berkomunikasi secara modern dengan akses yang mudah untuk penggunanya minat pemakaiannya dari kalangan muda hingga kalangan orang tua. Dengan media sosial YouTube, di dalam aplikasi tersebut kita bisa menemukan berbagai macam video yang sedang tren atau viral dikalangan saat ini. Seorang anak muda yang berbakat memiliki akun chanel Ryuzi Luk yaitu johnson pada usia muda nya ia sangat kreatif sehingga dapat memberikan motivasi kepada anak muda lainnya dengan hasil karya video konten yang ia publish di YouTube nya. Sebenarnya, media sosial jika dimanfaatkan dengan baik akan berguna untuk diri sendiri dan orang lain. Dalam sebuah penelitian ini, peneliti menggunakan Uses and Gratification, lalu metode yang peneliti gunakan adalah metode kualitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan cara menggunakan wawancara kepada narasumber dan observasi.
Actions (login required)
View Item |