PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND AWARENESS,DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK ‘TOYOTA AUTO 2000’ CABANG ALAM SUTERA

Mahardhika, Puspita Putri (2021) PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND AWARENESS,DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK ‘TOYOTA AUTO 2000’ CABANG ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (870kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penulisan skripsi ini bertujuan mengetahui seberapa jauh pengaruh brand image,brand awareness,dan advertising terhadap keputusan pembelian di PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK ‘TOYOTA AUTO 2000’ CABANG ALAM SUTERA. Penelitian yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner, untuk metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan analisis koefisien korelasi, analisis regresi linear berganda dan uj F serta uji T. Dari hasil analisis regresi linear berganda maka diperoleh Y =10,454 + 0,261(X1) + 0,076(X2) + 0,434(X3) ,artinya bila terdapat peningkatan atau penurunan Variabel X1, X2,dan X3 maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan atau penurunan sebesar 0,261, 0,076 dan 0,434. Dari hasil koefisien detreminasi (KD) pengaruh brand image,brand awareness,dan advertising terhadap keputusan pembelian sebesar 84,2%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh thitung untuk pengaruh brand image sebesar 9.681 ,thitung untuk brand awareness sebesar 2,280 dan thitung untuk advertising sebesar 14.492, yang diperoleh dari ttabel distribusi untuk df = 115 – 2 dan level of signifikan sebesar 0,05 maka didapat bahwa ttabel senilai 1,659. Dengan kata lain Ho ditolak dan Ha diterima, karena thitung > ttabel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Advertising, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 02 Feb 2023 09:39
Last Modified: 02 Feb 2023 09:39
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1537

Actions (login required)

View Item View Item