Septiana, Ellen (2021) PENGARUH AFTER SALES, BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI AUTO 2000 PADA PT ASTRA INTERNATIONAL ALAM SUTERA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (605kB) |
Abstract
Penelitain ini bertujuan untuk mengetahui apakah after sales, brand image dan advertising memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang datang dan membeli mobil Auto 2000 di PT Astra International Alam Sutera. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden dengan menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan analisis SPSS versi 26. Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh thitung untuk pengaruh After Sales sebesar 12.575 dan thitung untuk Brand Image sebesar 14.378 dan thitung untuk Advertising sebesar 20.639. yang lebih besar dari ttabel yaitu 1.659. Dengan kata lain Ho ditolak dan Ha diterima, karena thitung >ttabel
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | After Sales, Brand Image, Advertising dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Rohman Syaifudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 03:57 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 03:57 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1514 |
Actions (login required)
View Item |