Sutanto, Steven (2022) PROMOSI PENJUALAN DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAPAL API (Studi Deskriptif pada penggunaan Produk Kapal Api di PT Fastrata Buana Serpong). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (483kB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (731kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (830kB) |
Abstract
Promosi sangat penting dilakukan untuk pengetahuan produk kepada konsumen sehingga tertarik untuk membelinya. Penelitian ini membahas mengenai bagaimana Promosi Penjualan Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Produk Kapal Api (Studi Deskriptif pada penggunaan Produk Kapal Api di PT Fastrata Buana Serpong) dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tentang dampak yang ter jadi dikalangan masyarakat dalam menentukan keputusan pembelian brand kopi. Penelitian ini adalah studi deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif, dengan paradigma Kontruktivisme. Sumber data penelitian ini terdiri dari antusias masyarakat pecinta kopi Kapal Api. Pengumpulan data menggunakan Wawancara tertulis, Wawancara langsung, dan Observasi. Hasil penelitian yang saya dapatkan melalui survey lokasi penelitian dan berkelanjutan dengan melakukan wawancara dengan 5 narasumber. Hal ini dapat dijelaskan bahwa dengan menggunakan strategi 4P yang menjelaskan tentang strategi pemasaran produk, disambung dengan trade promo yang dapat menjadi daya tarik pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen dalam volume yang lebih banyak. Dengan jawaban dari strategi yang dilakukan sudah mendapatkan hasil dari pertanyaan yang ingin saya teliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Keputusan Konsumen, Kopi Kapal Api |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 12 Jan 2023 04:15 |
Last Modified: | 12 Jan 2023 04:15 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1425 |
Actions (login required)
View Item |