PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUNICA

Oktaviani, Shella (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUNICA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (986kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ialah untuk menguji pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini berfokus pada produk skincare merk Lunica yang merupakan perusahaan produk lokal perawatan kecantikan milik Dr. Mira Lunardi, AAAM yang diproduksi oleh PT Puputan Pharma Manggala yang berlokasi di Bogor Jawa Barat. Perusahaan ini merupakan perusaahaan yang bergerak di bidang pembuatan produk kosmetik yang sudah berdiri sejak 2014 dengan menggunakan konsep pelayanan satu pintu pembuatan produk kosmetik yang berinovasi. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang telah ditetapkan maka dapat dipergunakan model kuantitatif dengan sebaran kuisioner. Metode analisis regresi linear berganda menggunakan Microsoft Excel 2016 dan software SPSS versi 24. Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa hasil uji parsial (t) Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji simultan (F) menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 04 Jan 2023 02:04
Last Modified: 04 Jan 2023 02:04
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1357

Actions (login required)

View Item View Item