PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN TANGERANG UNTUK MELAKAKUAN PEMBELIAN DI 2022 PT. SEIV INDONESIA

Supriatna, Ferry (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN TANGERANG UNTUK MELAKAKUAN PEMBELIAN DI 2022 PT. SEIV INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Riset ini memiliki tujuan agar dapat mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi, kompensasi, rekrutmen terhadap kepuasan kerja karyawan. Riset ini dibuat dengan memakai cara survei dan menyebarkan kuisioner. Populasi yang diambil secara acak dari konsumen yang pernah memakai dan tahu produk dari PT. Seiv Indonesia. Pengambilan sampel yaitu berjumlah 70 orang responden pada waktu yang dimiliki peneliti selama satu bulan, riset Pengolahan data dilakukan dengan software SPSS versi 24. Pada analisis, pada riset ini memiliki pengaruh antara variabel X1 dengan Y secara parsial membandingkan dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 < dari nilai 0.05 menujukan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak X2 dengan Y membandingkan dengan tingkat signifikan sebesar 0.459 > nilai 0.05.dan menunjukan bawa Ha ditolak dan Ho diterima X3 dengan Y membandingkan dengan tingkat signifikan sebesar 0.783 > dari nilai 0.05 menunjukan Ha ditolak Ho diterima. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa variabel pengaruh harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimana variabel kedua ini dapat realibel. Sedangkan secara silmultan variabel harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 30 Dec 2022 06:49
Last Modified: 30 Dec 2022 06:49
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1326

Actions (login required)

View Item View Item