Meyliana, Dian (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDY KASUS PADA HAYE COFFEE). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (683kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
Abstract
Analisis berikut memiliki tujuan untuk pembagian variabel yang berdominan, dapat dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan terhadap harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana cafe yang diberikan di Haye Coffee. Kepuasan dapat diartikan yang dapat memperluas pengaruh harga, seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan serta seberapa besar kenyamanan pelanggan terhadap suasana di Haye Coffee sehingga meningkatkan afinitas konsumen yang segera datang. Metode pemecahan masalah sehingga analilis dapat digunakan seperti metode penelitian deskriptif. Analisis dengan teknik pengumpulan data melalui studi lapangan meliputi observasi, kuesioner dan wawancara. Selanjutnya untuk menganalisis penulis menggunakan uji validitas dengan korelasi Bivariate Pearson (korelasi produk momen pearson) dan untuk menentukan hipotesis menggunakan teknik analisis data yaitu uji T dan uji F (Uji simultan). Suatu pemecahan masalah dapat di selesaikan secara fleksibel sehingga dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap harga, produk, pelayanan, dan suasana cafe pada Haye Coffee Adalah Suasana Café (0,422), Kualitas Produk (0,394), Harga (0,271) Dan Kualitas Pelayanan (0,009), Sehingga faktor dominan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Haye Coffee adalah faktor Suasana Cafe.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Café, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 06:52 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 08:26 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1309 |
Actions (login required)
View Item |