Jonathan, Angela (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRAVELOKA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (761kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Traveloka. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dimana kuesioner dibagikan secara acak kepada 100 responden dan 5 pertanyaan digunakan sebagai responden survei untuk setiap variabel. Analisi data dilakukan dalam SPSS versi 25. Dari hasil uji T yang telah dilakukan menunjukkan bahwa brand image memiliki nilai Thitung sebesar > 3,528 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 > 0,05, promosi memiliki nilai Thitung sebesar 3,587 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 > 0,05, kualitas pelayanan memiliki nilai Thitung sebesar 6,017 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 > 0,05 dan harga memiliki nilai nilai Thitung sebesar 1,645 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,025 < 0,05. Sehingga brand image, promosi, kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Traveloka, sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Traveloka Dari hasil uji F yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Nilai Fhitung sebesar 40,202 > Ftabel 3,09 dan nilai sig 0,000 < nilai probabilitas 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X1), Promosi (X2), Harga (X3) dan Kualitas Pelayanan (X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Promosi, Harga, Kualitas Pelayan, dan keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 03:19 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 07:37 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1300 |
Actions (login required)
View Item |