PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI SUMMARECON MAL SERPONG

Kaniya, Yosie (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI SUMMARECON MAL SERPONG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Melakukan pengembangan pada perusahaan dinilai sebagai aspek yang penting dalam berbisnis, hal ini bertujuan agar konsumen dari perusahaan merasa puas akan apa yang disajikan oleh perusahaan. Dilakukannya penulisan skripsi ini dengan tujuan agar dapat mengetahui pengaruh dari kualitas produk kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen di Chatime Summarecon Mal Serpong. Penelitian dijalankan dengan cara metode penyebaran kuesioner kepada 100 konsumen yang pernah melakukan pembelian di Chatime Summarecon Mal Serpong. Analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif deskriptif dengan metode analisis regresi. Pada saat melakukan pengujian uji t, didapatkan hasil bahwa Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan, dan Harga (X3) dengan Keputusan Pembelian (Y) bersifat positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Dec 2022 08:19
Last Modified: 14 Mar 2023 07:38
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1215

Actions (login required)

View Item View Item