PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA MEGA MUSTIKA

Arisandhi, Arisandhi (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA MEGA MUSTIKA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (979kB)
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana harga dan kualitas produk dalam perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Untuk mengukur ada tidaknya pengaruh dari harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. SURYA MEGA MUSTIKA, maka peneliti mengadakan penelitian dengan menggunakan uji hipotesis dengan menggunakan analisis linear berganda, analisis koefisien korelasi dan menghitung koefisien determinasi, Hasil analisa didapat dengan perincian sebagai berikut. Dari hasil koefisien determinasi antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen diperoleh bahwa harga mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 0.3% dan sisanya sebesar 99.7% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 0.3% dan sisanya sebesar 99.7% dipengaruhi oleh faktor lain. Beradasarkan hasil uji hipotesis, diperoleh dari hasil thitung sebesar 0.541(variabel X1) dan 0.498 (variabel X2), Ttabel sebesar 1.66. dan level of signifikan α = 0,10 (thitung < ttabel) berarti Ha ditolak dan Ho diterima. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat tidak ada hubungan antara harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 29 Aug 2022 08:32
Last Modified: 29 Aug 2022 08:32
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1129

Actions (login required)

View Item View Item