HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK SEKOLAH DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SMK DHARMA WIDYA

Ratanasari, Dian (2018) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK SEKOLAH DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SMK DHARMA WIDYA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (727kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (666kB)

Abstract

Tujuan dari penulis skripsi ini adalah untuk mengetahui Hubungan kualitas pelayanan, citra merek sekolah dan harga terhadap kepuasan konsumen SMK Dharma Widya. Pada skripsi ini , dilakukan terhadap 100 siswa siswi SMK Dharma Widya melalui penyabaran kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptip dan metode kualitatif. Bedasarkan jawaban kuesioner, yang telah di dapat data-data mentah yang kemudian di olah dengan menggunakan SPSS versi 20 sehingga menjadi data yang berguna bagi penelitian ini. Selain menghitung hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat, pada penelitian ini di hitung juga hubungan antara variable. Korelasi antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen, citra merek dengan kepuasan konsumen, harga dengan kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan, citra merek, harga dengan kepuasan konsumen, sehingga dapat dikatakan bahwa hubungan tiga variabel cukup kuat. Metode analisis menggunakan perhitungan analisis koefisien korelasi. Uji F dan T dengan bantuan software SPSS 20.0 dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa koefisien korelasi melalui analisis korelasi pada variabel kualitas pelayanan, citra merek dan harga R= 0,791, R Square = 0,626 Dan Adjusted R Square = 0,615 Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Jul 2022 01:58
Last Modified: 13 Mar 2023 04:13
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/960

Actions (login required)

View Item View Item