Gunawan, Budi (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA PT. MILPO INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
BUDI GUNAWAN (20140700008).pdf Download (8MB) |
Abstract
Teknologi internet adalah media untuk menyebarkan informasi. Internet dapat diakses kapan saja jika ada koneksi. Dengan adanya teknologi ini maka setiap perusahaan berlomba-lomba untuk memanfaatkan teknologi ini terutama dalam bidang pemasaran dan penjualan sehingga, perusahaan dapat terus bersaing dan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Maka dari itu diperlukanlah suatu sistem informasi yang dapat meningkatkan angka penjualan dan pendapatan perusahaan. Untuk itu diperlukan pembuatan sistem informasi pemasaran dan penjualan berbasis web atau yang biasa dikenal dengan istilah e-commerce. Dengan menggunakan e-commerce dapat mengubah cara berpromosi dan cara berinteraksi dalam jual-beli. Karena semuanya dilakukan menggunakan sistem yang terkoneksi dengan internet maka akan lebih mempercepat proses jual beli dan juga mengurangi kesalahan yang terjadi antara proses jual beli secara manual. Kata Kunci: Sistem Informasi Penjualan, Pemasaran, Web, E-Commerce
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 005 Pemograman > 005.36 Program untuk Komputer Personal 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran > 658.82 Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Sains & Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 05:47 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 01:59 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/832 |
Actions (login required)
View Item |