Risda, Risda (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDY KASUS PENJUALAN TISSUE DI PT. MITRA ABADI PLASTIK. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
![]() |
Text
cover-bab3.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
bab4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (870kB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan usaha yang terjadi untuk saat ini semakin pesat dan menyebabkan adanya persaingan secara ketat antara perusahaan satu sama lain. Hal ini untuk memperbaiki daya tarik dan daya beli masyarakat, apalagi seperti yang kita ketahui kebutuhan manusia akan penggunaan tissue itu sangat praktis dibanding menggunakan sapu tangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di PT, Mitra Abadi Plastik. Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan konsumen pada penjualan tissue di PT. Mitra Abadi Plastik. Hasil pada penelitian ini memperlihatkan bahwa F Hitung Kualitas Pelayanan lebih besar daripada F Tabel yaitu 21,779 > 2,68 dengan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen pada penjualan tissue di PT. Mitra Abadi Plastik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan siginifikan terdapat variabel harga, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada penjualan tissue di PT. Mitra Abadi Plastik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mayang Farha |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 05:20 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 05:20 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2463 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |