PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANDAN CIKUPA

Sari, Wienda (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH DANDAN CIKUPA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
cover-bab3.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text
bab5-lampiran.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana promosi, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Untuk menguji ada atau tidak hubungan antara promosi, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Dandan Cikupa. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 responden yang didominasi oleh perempuan sebanyak 72 responden dan laki-laki sebanyak 28 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan teknik analisis dengan program IBM Statistical Package for Sosial Science (SPSS) versi 25. Analisis data yang dilakukan adalah uji frekuensi, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan berganda, analisis koefisien determinasi, serta Uji T dan Uji F untuk mengetahui besar pengaruh dan signifikan promosi, kualiatas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Dandan Cikupa. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan dalam uji f ditemukan bahwa promosi (X1), kualitas pelayanan (X2) dan lokasi (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Rumah Dandan Cikupa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.80072 Statistik Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mayang Farha
Date Deposited: 15 Apr 2025 03:59
Last Modified: 15 Apr 2025 03:59
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/2406

Actions (login required)

View Item View Item