Brittany, Ravena Gabriela (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI ONLINE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MARKETPLACE (STUDI KASUS PRODUK MAHARAJA COFFEE PADA PT. MAHARAJA PUSAKA NUSANTARA) DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (833kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Abstract
PT. Maharaja Pusaka Nusantara adalah sebuah instansi dibidang industri kopi, dan memiliki brand yaitu Maharaja Coffee. Perusahaan telah mengikuti revolusi industri 4.0 dengan menjual produknya di online. Terdapat masalah, bahwa perusahaan kurang memberikan rasa integritas kepada konsumen, promosi online kurang optimal, dan kualitas layanan yang kurang memuaskan. Sehingga ketiga variabel tersebut dapat mempengaruhi keputusan pembelian melalui media sosial dan marketplace. Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui seberapa besarkepercayaan, promosi online, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian melalui media sosial dan marketplace pada Maharaja Coffee di Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 150 sampel. Penelitian ini menggunakan jenis simple random sampling. Dari hasil pengujian hipotesis secara parsial telah memperoleh hasil untukkepercayaan yaitu 4,962, untuk promosi online yaitu 6,157, dan untuk kualitas layanan yaitu 0,516, dengan senilai 1,655. Secara simultan Hasil yang telah diperoleh dari yaitu 60,099 dengan yaitu 2,67. Pada penelitian ini telah disimpulkan bahwa terdapat hubungan antarakepercayaan dan promosi online terhadap keputusan pembelian. Kemudian tidak ada hubungan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Apabilakepercayaan, promosi online, dan kualitas layanan dapat ditingkatkan dengan baik maka dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Promosi Online, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 651 Layanan Kantor > 651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Iskandar Iskandar |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 08:04 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 06:53 |
URI: | https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1346 |
Actions (login required)
View Item |