Items where Division is "Fakultas Bisnis > Ilmu Administrasi Niaga (S1)" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 17.

Thesis

Aristo, Teowaldus (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SAMUDRA TEKNIK SEJAHTERA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ayuningsih, Nurdiyah (2022) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MR.DIY MALL RAMAYANA CENGKARENG, JAKARTA BARAT. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Boko, Laura Nabila (2022) PENGARUH CITRA MEREK, POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA CV. MITRA SOLUSINDO ENGINEERING (STUDI KASUS MINIATURE CIRCUIT BREAKER (MCB) SCHNEIDER). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Calistia, Melvina (2022) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIP TOP SUPERMARKET CIMONE. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Damayanti, Damayanti (2022) SISTEM PENCATATAN AKUNTANSI PENERIMAAN KAS ATAS PENJUALAN PADA PT. ANAYA GLOBAL INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Fransisca, Monica (2022) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SUBSEKTOR TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2021. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Ginanjar, Gilang (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK H&M (STUDY KASUS PADA ONLINE SHOP DYSTUFF). Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Jasumin, Rio Jovinsen (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI SOE DI KUTABUMI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Kaniya, Yosie (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHATIME DI SUMMARECON MAL SERPONG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

Naibaho, Hirim M (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ALFAMIDI KUKUN RAYA, TANGERANG). Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Ningsih, Dwiki Setia (2022) PENGARUH HARGA, SUASANA KAFE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNK UPNORMAL CABANG MODERNLAND TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Sabella, Frisca (2022) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ESTEH INDONESIA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Samosir, Michael Fernando (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU CIMONE. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Saputra, Julius (2022) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI CHUSEYO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Wahyuni, Sri (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN DIMENSI KONTEKS, KOMUNIKASI, KOLABORASI DAN KONEKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Winata, Anathapindika (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEDIA SOSIAL (WEBSITE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT. DUTA MODERNPACK JAYA. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

Winda, Chatarina Odilia (2022) PENGARUH SISTEM APLIKASI E-WALLET, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC CITRA RAYA. Bachelor thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

This list was generated on Tue Oct 29 15:41:23 2024 UTC.