PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM BAKAR JON-GIL OUTLET PERMATA

Gunawan, Rendy (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM BAKAR JON-GIL OUTLET PERMATA. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata. Pengambilan sampel dengan jumlah 100 orang responden dilakukan dengan teknik probability sampling. Analisis data dilakukan dengan uji hipotesis, uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi berganda, analisis korelasi sederhana dan berganda serta analisis koefisien determinasi ( ) untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikansi dari Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh yang lebih dominan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk mempunyai hubungan yang kuat dan positif terhadap keputusan pembelian Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata. Berdasarkan analisis koefisiensi korelasi diketahui bahwa X1 sebesar 0,532 dan X2 sebesar 0,435, nilai tersebut menunjukan semakin baik citra merek dan kualitas produk akan meningkatkan keputusan pembelian Ayam Bakar JON-GIL Outlet Permata. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 06 Jul 2022 01:41
Last Modified: 10 Mar 2023 08:26
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/979

Actions (login required)

View Item View Item