PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI PANGGANG DI KOTA TANGERANG

Kirtileka, Saddha Budianto (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ROTI PANGGANG DI KOTA TANGERANG. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Bisnis kuliner saat ini berkembang pesat dan semakin bervariasi dalam perkembangannya. Salah satu contoh kuliner yang sedang berkembang saat ini adalah makanan olahan roti yang dikembangkan menjadi berbagai macam jenis hidangan. Banyaknya toko yang menyediakan produk olahan roti yang berbeda beda satu sama lain dari mulai olahan roti berisian daging dan sayur-sayuran dengan berbagai macam olahan saus, dan olahan roti yang disajikan dengan topping yang manis dan diberi topping dengan berbagai macam rasa yang bervariasi. Tujuan penelitian ini adalah melihat pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada toko roti panggang yang ada di Kota Tangerang, peneliti mengambil tiga contoh toko roti panggang yang ada di Kota Tangerang yaitu Tokyo Cheese Toast, Roti Bakar 88, dan Jiwa Toast. Pada penelitian yang telah dilakukan menunjukkan adjusted R Square memiliki nilai sebesar 0,827. Dari nilai yang didapatkan menyatakan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh dengan nilai sebesar 82,7% sedangkan sisanya (100% - 82,7% = 17,3%) adalah faktor lain yang mempengaruhi. Berdasarkan hasil uji T menunjukkan harga memiliki nilai 11,949 > 1,657. Dengan nilai Sig. diketahui 0,000 < 0,05. Variabel kualitas produk memiliki nilai 20,494 > 1,657. Dengan nilai Sig 0,000 < 0,05. Variabel promosi memiliki nilainya 17,783 > 1,657. Dengan nilai Sig. 0,000 < 0,05. Artinya Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Price, Product Quality, Promotion, and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 15 May 2023 08:16
Last Modified: 15 May 2023 08:16
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1888

Actions (login required)

View Item View Item