STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI

Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version

Download (969kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (565kB)

Abstract

Komunikasi Pemasaran sangat berpengaruh terhadap penjualan produk, pada penelitian ini membahas tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Produk @moelir.id dan @dapurmamimeing_di Villa Tangerang Regensi. Bagaimana cara mempromosikan produk @dapurmamimeing_di bidang kuliner dan@moelir.id di bidang fashion agar tetap bertahan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dan semakin berkembang , dengan tujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dipakai oleh@moelir.id dan @dapurmamimeing_, keduanya menggunakan sosial media, Bauran Pemasaran (Product, Promotion, Place, Price), analisa SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats) dan Word of Mouth. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan menggunakan proses pengumpulan data berupa wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian ini menghasilkan temuan bahwa @moelir.id dan @dapurmamimeing_ menggunakan Strategi Komunikasi Pemasaran yang sesuai untuk memasarkan produk, namun perlu dimaksimalkan penggunaan media sosial dan berinovasi agar bisnis ini dapat bersaing dengan pesaing lainnya serta memperhatikan kualitas produk yang dijual agar para konsumen selalu puas membeli produk-produk @moelir.id dan @dapurmamimeing_

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial , Bauran Pemasaran, Analisa SWOT, Word of Mouth
Subjects: 000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.242 Kode Bar > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.3 Kecerdasan Buatan > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.752 Web Blog > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media
000 Karya Umum > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Online Social Network/ Sosial Media

300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran > 658.83 Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8 Marketing
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Sosial & Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 1458 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2023 09:37
Last Modified: 20 Mar 2023 09:37
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1747

Actions (login required)

View Item View Item