Claudia, Veronica (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK@MOELIR.ID DAN @DAPURMAMIMEING_ DI VILLA TANGERANG REGENSI. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.
Text
COVER-BAB III.pdf - Published Version Download (969kB) |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Download (565kB) |
Abstract
Komunikasi Pemasaran sangat berpengaruh terhadap penjualan produk, pada penelitian ini membahas tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Produk @moelir.id dan @dapurmamimeing_di Villa Tangerang Regensi. Bagaimana cara mempromosikan produk @dapurmamimeing_di bidang kuliner dan@moelir.id di bidang fashion agar tetap bertahan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini dan semakin berkembang , dengan tujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dipakai oleh@moelir.id dan @dapurmamimeing_, keduanya menggunakan sosial media, Bauran Pemasaran (Product, Promotion, Place, Price), analisa SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats) dan Word of Mouth. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan menggunakan proses pengumpulan data berupa wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian ini menghasilkan temuan bahwa @moelir.id dan @dapurmamimeing_ menggunakan Strategi Komunikasi Pemasaran yang sesuai untuk memasarkan produk, namun perlu dimaksimalkan penggunaan media sosial dan berinovasi agar bisnis ini dapat bersaing dengan pesaing lainnya serta memperhatikan kualitas produk yang dijual agar para konsumen selalu puas membeli produk-produk @moelir.id dan @dapurmamimeing_
Actions (login required)
View Item |