PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE PADA PT. VICTORY CHINGLUH INDONESIA

Roston, Alma Vanesa (2021) PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE PADA PT. VICTORY CHINGLUH INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (840kB)

Abstract

Pada era globalisasi seperti sekarang ini, seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, banyak perusahaan-perusahaan yang terus berusaha mengembangkan produknya untuk bisa menjadi pemimpin pasar. Perusahaan terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk yang bervariasi dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah snowball sampling. Penelitian ini dilakukan di Kota Tangerang dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam menguji hipotesis adalah teknik analisis regresi linear berganda. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu NIKE. (2) Untuk mengetahui apakah harga produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu NIKE. (3) Untuk mengetahui apakah desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sepatu NIKE. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien sebesar 0,228. (2) Harga produk berpengaruh secara negatif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien sebesar -0.07. (3) Desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai koefisien sebesar 0.482. Lalu, nilai F hitung 62.923 > F tabel 2.70. Maka, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas produk, harga produk, dan desain produk secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Harga, dan Desain Produk.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 02 Feb 2023 01:54
Last Modified: 02 Feb 2023 01:54
URI: https://repositori.buddhidharma.ac.id//id/eprint/1505

Actions (login required)

View Item View Item